Postingan kedua saya masih bingung

 On Senin, 14 Februari 2011  

Setelah postingan yang pertama sudah rampung kini saya mencoba untuk membuat postingan yang kedua, tapi postingan yang kedua ini kayaknya masih sama dengan yang pertama, yaitu belum punya ide buat nentuin Tema  apa yang pas buat blog ini nantinya. Karena aku nggak mau asal pilih, selain itu pengenya blog ini akan saya seriusin agar blog ini tetap terus berkembang, tidak seperti blog saya yang dulu, yang hanya mampu bertahan beberapa hari saja, habis itu merosot lagi semangatnya untuk nge-update blog tersebut.

Okelah mungkin hari ini belum ada ide mungkin besok mudah - mudahan sudah ada ide yang nyangkut ke kepala  saya jadinya tinggal nerapin di blog ini. Oiya buat kalian yang juga punya blog tetap semangat yaa... Ngeblognya!
Jangan seperti saya ini cuma jago gonta ganti nama blog saja dan nggak bisa konsisten.
Postingan kedua saya masih bingung 4.5 5 admin blog ini Senin, 14 Februari 2011 Setelah postingan yang pertama  sudah rampung kini saya mencoba untuk membuat postingan yang kedua, tapi postingan yang kedua ini kayaknya m...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Category